Jaga Suasana Kamtibmas, Jajaran Forkopimnda Lamteng Patroli Bersama

Plt Bupati Lampteng Loekaman Djoyosoemarto, Kapolres Lampteng AKBP Slamet Wahyudi saat berpatroli bersama. Foto Istimewa
Plt Bupati Lampteng Loekaman Djoyosoemarto, Kapolres Lampteng AKBP Slamet Wahyudi saat berpatroli bersama. Foto Istimewa

radarlampung.co.id – Untuk mengantisipasi rawan Kamtibmas serta show of power pelaku teror yang terjadi di Indonesia serta juga memberikan rasa aman dalam menyambut bulan suci Ramadan, tim gabungan TNI, Polri dan Satuan Brimob serta Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan patroli gabungan.

BACA  Baznas Pringsewu Ajak Pelaku Usaha Sadar Zakat

Hadir dalam pada patroli gabungan yaitu, Plt Bupati Lampteng Loekaman Djoyosoemarto, Kapolres Lampteng AKBP Slamet Wahyudi, Ketua DPRD Lampung Tengah, Sekda Kab. Lampung Tengah, Plt Kasat Pol. PP, Pabung TNI dan Danki 4B Pelopor

Plt Bupati Lampteng Loekaman Djoyosoemarto didampingi Komandan Kompi 4 Bataliyon B Pelopor Iptu Abdul Rasyid SH MH mengatakan, bermula dari keprihatinan dengan kondisi teror yang akhir akhir ini terjadi di Indonesia.

BACA  Duh! Proposal Sudah Sampai Menag, Madrasah di Pesawaran Masih Rusak

“Untuk itulah sebagai antisipasi di wilayah Lamteng kami melakukan koordinasi dengan upaya patroli kewilayah kecamatan,” ujarnya.

Patroli dilakukan di beberapa lokasi yakni Pos Pol Terbanggi Besar, Kampung Haji Pemanggilan Kecamatan Anak Tuha, Pos Kamling Pajar Bulan, Lap. Merdeka Kecamatan Kota Gajah.

BACA  Astaghfirullah.. Sekolah Islam Full Gratis di Pesawaran Memprihatinkan

“Pelaksanaan kegiatan patroli ini berjalan dengan baik dan lancar serta situasi aman dan terkendali,” ungkapnya. (rls/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here