Jago Merah Nyaris Lahap Dua Gedung di Polresta Bandarlampung

  • Bagikan
Kebakaran melanda Polresta Bandarlampung. Foto tangkapan layar dari video salah satu jurnalis yang turut menyaksikan kebakaran di Polresta Bandarlampung, Jumat (19/2).

RADARLAMPUNG.CO.ID – Diduga akibat konsleting listrik, gedung yang akan dijadikan tempat Command Center Polresta Bandarlampung nyaris terbakar, pada Jumat (19/2) malam.

Oscar salah satu wartawan dari media cetak menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Dimana menurut dirinya yang menyaksikan peristiwa itu, kebakaran tersebut berawal dari salah satu rangkaian kabel ditengah-tengah gedung penjagaan dan command center. “Tadi memang seperti ada percikan api yang memancar. Ketika dicari ternyata berasal dari kabel yang melintang di antara dua gedung,” katanya.

Beruntung, api yang menyambar kabel tersebut tidak membakar dua gedung tersebut. Dikarenakan pihak dari BPBD Bandarlampung telah tiba di lokasi untuk memadamkannya. “Kejadiannya tidak berlangsung cukup lama. Dikarenakan mobil pemadam kebakaran langsung tiba di lokasi untuk memadamkannya,” kata dia. (ang/wdi)

Baca Juga:   Sidak Hari Pertama Kerja, Puluhan Pegawai Pemkab Pesawaran Absen

Berita terkait : Pastikan Tak Ada Alat Rusak, Kapolresta Bandarlampung Langsung Cek Lokasi



  • Bagikan