Jajaran Kodim 0410/KBL Berikan Materi ke Mahasiswa

  • Bagikan

Personel Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Peltu Joko Pandoyo beserta anggota lain turut dalam memberikan materi kepada sejumlah anggota Komando Resimen Mahasiswa Raden Intan Yon 501 Unila.”

Pengisian materi oleh sejumlah personel Koramil 410-06/Kedaton berlangsung di Lapangan Rektorat Unila Jln. Prof. Dr. Sumantri Brojonegoro, Bandar Lampung. Sabtu (27/2/2021).

Dalam pelaksanaannya, personel Koramil 410-06/Kedaton mengisi beberapa materi yang salah satunya yakni materi Peraturan Baris Berbaris (PBB).”

“Peltu Joko Pandoyo mengatakan, pemberian materi tersebut untuk pembinaan dan pelatihan Komando Menwa Raden Intan Unila Tahun 2021. Dengan tujuan membentuk Mahasiswa yang disiplin, tegas, handal dan professional dalam melaksanakan kegiatan – kegiatan, khusunya ikut serta dalam pembangunan dan turut dalam bela negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.” ungkapnya.



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan