Jajaran Kodim 0410/KBL Hadiri Kegiatan PPKM

  • Bagikan

Sejumlah personel Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL, menghadiri kegiatan rapat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) berbasis Mikro, yang diselenggarakan di Kantor Camat Teluk Betung Timur Jln. Raya Puri Gading RT 04 Lingkungan I, Sukamaju, Bandar Lampung. Senin (08/2/2021)

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya Camat TBT (Zulkifli S.E., M.M), Plh Danramil 410-03/TBU
Kapten inf Dja’far, Kapolsekta TBT (Kompol Faisolsyah), Sekcam TBT Syamsi (Tamrin), Kanit Bimas Polsekta TBT (Ipda H Suhardi), para lurah se-Kecamatan Teluk Timur.


Dalam penyampaiannya, Kapten Inf Dja’far mengatakan, pihaknya bersama dengan Babinsa di jajaran Koramil 410-03/TBU turut mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak Kecamatan TBT.” ujar usai berlangsungnya kegiatan tersebut.

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Sambut Kunjungan Kapolresta Bandarlampung

“Dijelaskan bahwa, berlangsungnya kegiatan tersebut dalam rangka pembahasan tentang PPKM berbasis mikro sekaligus rencana pembentukan posko penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di tingkat kelurahan.” pungkasnya

“Menurutnya, hal tersebut di nilai baik dan patut didukung, sebagai bentuk pengendalian penyebaran Corona virus Disease 2019 di tiap-tiap kelurahan yang ada di kecamatan Teluk Betung Timur khususnya,” pungkas Kapten Dja’far.




  • Bagikan