Jajaran Kodim 0410/KBL Hadiri Peresmian Kampung Tangguh

  • Bagikan

Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto menghadiri kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kelurahan Bumi Kedamaian, Bandar Lampung. Sabtu (27/2/2021)

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Kedamaian (Anthoni Irawan, S.STP, M.M), Kapuskes Kedamaian (dr. Ria), Para Lurah se-kecamatan Kedamain, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kecamatan Kedamaian serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kelurahan Bumi Kedamaain.

Mayor Sutoto mengatakan, tujuan dibentuknya Kampung Tangguh (KTN) dalam rangka untuk membentuk kampung yang tangguh, mulai dari tingkat Kelurahan sampai di tingkat RT, dengan harapan dapat menjadikan masyarakat yang tangguh dalam menghadapi suasana dimasa Pandemi Covid-19.” ungkapnya.

Baca Juga:   Personel Kodim 0410/KBL Ingatkan Warga Patuh Prokes di Mal

“Menurutnya, dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara di kelurahan Bumi Kedamaian ini dinilai sangat baik. Ia pun berharap kedepan masyarakat setempat menjadi lebih tangguh dalam menghadapi hal-hal baik itu dibidang ekonomi, keamanan dan kesehatan.” pungkas Danramil.



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan