JakCloth Siap Hadirkan Fashion Lebaran Berkonsep Distro

  • Bagikan

radarlampung.co.id – JakCloth event clothing terbesar di Indonesia kini kembali hadir di Lampung. Masih dalam semarakan bulan suci Ramadan, JakCloth akan hadir di delapan kota besar lainnya di Indonesia.

Dibagi menjadi dua, Wave pertama (29/5) – (3/6) hadir di kota Lampung, Cikarang, Bogor, Samarinda dan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang akan berlangsung di Mardi Grass Citra Raya. Wave kedua hadir di Jakarta pada (4/6) – (10/6), Banjarmasin dan Surabaya (6/5) – (10/5).

Nantinya para pengunjung akan dipuaskan dengan berbagai produk clothing yang berkualitas premium dengan brand-brand besar dan ternama hadir di JackCloth, tentunya akan ada berbagai tawaran harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga:   Kerja Cepat, Pemprov Atasi Masalah di Lampung

Selain itu, pengunjung juga dijamin puas menikmati hidangan Bukber serba Rp 5.000 yang ada di foodcourt JakCloth Lebaran 2018, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kerepotan mencari menu untuk berbuka puasa.

Bahkan bagi pengunjung muslim pun tidak perlu khawatir setelah berbuka puasa akan ketinggalan shalat tarawih, karena event besar yang diadakan setiap tahunnya telah menyiapkan mushola dan pihak panitia pun mengadakan shalat tarawih berjamaah.

Salah satu brand distro lokal asal lampung yang ikut serta yakni Imperfect Distro.

“Kita sebenarnya vendor jadi buat brand sendiri yang telah kami mulai sejak 2016, Allhamdulillah antusiasme masyarakat lampung cukup tinggi menyambut kedatangan brand kami dan kali ini juga bisa ikutan di bazar JakCloth,” ucap David Mahendra selaku Owner Imperfect Distro

Baca Juga:   Kerja Cepat, Pemprov Atasi Masalah di Lampung

Selama jakclouth berlangsung buka setiap hari mulai dari jam 14.00 – 22.00 WIB, dan tentunya ada diskon besar mulai dari 20 hingga 50 persen. Selain ada di jacklouth konsumen pun bisa order melalui instagram @imperfect.ss ataupun via Whatsapp Ke.085378947555.

“Imperfect brend lokal, yang bermula dari ide rumahan, yang kemudian di gabungkan dengan masukan dari kawan-kawan hingga terciptanya imperfect,”jelas David.

Brand lokal dengan design kaos yang keren-keren Imperfect, siap akan memanjakan para pengunjung JackClot tentunya dengan penawaran menarik yang bisa didapatkan. (hen/ynk)




  • Bagikan