Jaksa Periksa Ketua Harian Koni Lampung Soal Kasus Dugaan Dana Hibah

  • Bagikan
Hannibal usai diperiksa penyidik Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, terkait dugaan perkara penyimpangan dana hibah KONI Lampung, Senin (29/11). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kejaksaan Tinggi Lampung terus mengusut dugaan penyimpangan dana hibah Koni Lampung. Teranyar jaksa memeriksa Ketua Harian Koni Lampung dan Ketua Pengprov Forki Lampung, Hannibal.

Kepada wartawan, Hannibal membenarkan bahwa dirinya diperiksa oleh penyidik. “Ya soal pemeriksaan Koni saja. Enggak ada yang lain. Itu pun diperiksa cuma sebentar saja,” katanya, Senin (29/11).

Mantan Kadispora Provinsi Lampung ini pun enggan membeberkan berapa pertanyaan yang dilayangkan ke dirinya. “Cuma ngobrol saja. Ya soal seputar KONI saja. Ya soal cabor (cabang olahraga) saja lah,” kata dia.

Baca Juga:   Kejati Lampung Kembali Panggil Tiga Saksi Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Koni

Tak banyak yang bisa dijelaskan oleh Hannibal kepada awak media. Sekitar pukul 17.58 WIB dirinya pun langsung pergi meninggalkan Kejati Lampung.

Terpisah dikonfirmasi terkait pemeriksaan ini, Kasipenkum Kejati Lampung I Made Agus Putra pun membenarkannya. “Ya hari ini memang ada pemeriksaan. Fokua pemeriksaan hari ini adalah meminta klarifikasi dari cabor-cabor yang dipertandinhkan di PON Papua kemarin,” katanya.

Baca Juga:   Kejati Lampung Kembali Panggil Tiga Saksi Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Koni

Made pun menjelaskan, apabila pemeriksaan terhadap saksi-saksi ini nantinya akan berlangsung selama tiga hari. “Dari Senin, Selasa sampai Rabu nanti masih akan ada pemeriksaan saksi-saksi lagi,” ungkapnya. (ang/wdi)






  • Bagikan