Jalan di Rusak, PUPR Mesuji Minta Masyarakat Dukung Pembangunan

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Ada-ada saja kelakuan bukanya menjaga jalan yang sedang di bangun oleh pemerintah daerah ini malah dirusak.

Ya, Jalan Lean concrete (LC) sepanjang 1,7 Km di Desa Sungai Sidang, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, diduga dirusak orang tidak dikenal, Rabu (3/2).


Pengrusakan tersebut diduga dilakukan dengan sengaja diatas LC swakelola yang masih dalam tahap pengerjaan sebab Dugaan itu muncul karena diujung ruas jalan sudah dipasang portal penghalang yang akhirnya dirusak.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji Ridwan Zulkifli melalui (Kabid) Kepala Bidang Bina Marga Agnatius Syahrizal mengatakan, pekerjaan itu merupakan pekerjaan tahun ini.

“Pengadaan materialnya, tahun lalu dan dikerjakan dengan cara swakelola dan masih belum kering. Sudah dikasih palang agar tidak ada yang melintas,” ucapnya.

Baca Juga:   Penanganan 20 Titik Jalan Dilanjutkan

Tius sapaan akrabnya juga berharap kepada semua pihak untuk berkontribusi terhadap pembangunan, terlebih terhadap proyek pemerintah yang sedang dalam pelaksanaan.

”Kami berharap ada kontribusi dari pihak warga untuk turut serta menjaga jalan tersebut, dengan kejadian ini seakan tidak ada kepedulian, sebelum dilaksanakan selalu kita di tuntut segera, namun setelah berjalan kok tidak ada kepedulian sama sekali untuk itu mari sama sama kita menjaga,” harapnya.(muk/yud)




  • Bagikan