Jalan Hotmix 2.100 M di Seputihagung Diperbaiki

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jalan kabupaten di Kecamatan Seputihagung, Lampung Tengah, sepanjang 2.100 meter diperbaiki. Bupati Lamteng Musa Ahmad pun menyempatkan diri meninjau hasil perbaikan jalan hotmix dari Kampung Harapanrejo menuju Kampung Sulusuban.

Musa Ahmad menyatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki infrastruktur, khususnya jalan di Lamteng secara bertahap. “Secara bertahap pembangunan infrastruktur akan terus diperbaiki. Khususnya masalah jalan yang selalu dikeluhkan masyarakat,” katanya.


Meski demikian, kata Musa, dirinya juga berharap adanya kesadaran pengguna jalan untuk ikut merawatnya. “Perlu juga kesadaran pengguna jalan untuk merawatnya. Angkutan jangan melebihi tonase. Harus sesuai aturan sehingga kualitas jalan bisa terjaga,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Musa berharap bersabar. “Saya minta masyarakat perlu bersabar dalam pembangunan infrastruktur. Kita akan bangun secara bertahap,” ungkapnya.

Baca Juga:   Sapi Wagyu Juga Akan Dikembangkan di Lamteng

Dengan dilakukan perbaikan jalan, masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah daerah. “Perbaikan jalan ini sudah lama diharapkan masyarakat sehingga perekonomian bisa terangkat dan jarak tempuh menjadi lebih cepat,” kata Anang, salah satu warga. (sya/sur)




  • Bagikan