Jalan Sehat Centerpoint Bertabur Hadiah

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Centerpoint Department Store siap menggelar kegiatan Jalan Sehat dalam rangka ulang tahunnya ke-10. Kegiatan ini akan berlangsung di lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Minggu (3/11).

Corporate Manager General Affair, Deny Mulyawan mengatakan, Centerpoint Department Store telah hadir dan melayani masyarakat Lampung selama 10 tahun belakangan. Di tengah banyaknya usaha ritel yang memilih gulung tikar, namun Centerpoint tetap eksis hingga saat ini.


“Maka ini sebagai reward dari kami bagi masyarakat Lampung. Karena kami menyadari, bahwa kami tidak akan bisa eksis di Lampung kalau tidak ada dukungan dari masyarakat Lampung,” kata Deny dalam pertemuan di Hotek Whiz Prime Lampung, Jumat (1/11) malam.

Ia berharap dengan kegiatan jalan sehat ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk saling menjalin silahturahmi, sekaligus sarana olahraga bagi masyarakat Lampung. “Ditambah lagi ada banyak hadiah yang akan dibagikan dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Adapun hadiah yang disediakan yakni hadiah utama berupa 2 unit motor Honda Beat, 3 logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 3 unit TV LED 40 inci, 30 hadiah hiburan dan 50 voucher belanja masing-masing senilai Rp200 ribu. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan artis Duo Intan.

Lebih jauh dia mengatalan, saat ini industri ritel menghadapi tantangan yang luar biasa. Karenanya industri juga dituntut untuk menyiapkan strategi khusus. Hal ini pula yang sedang dilakukan Centerpoint dengan menyiapkan aplikasi belanja online.

“Tapi sampai saat ini masih dalam proses. Namun, kami juga punya pemikiran bahwa bisnis offline sendiri masih punya banyak kesempatan. Karena belanja offline sebenarnya adalah sarana piknik juga bagi konsumen, karena bisa window shoping sekalian jalan dan lain sebagainya,” pungkasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   ONe Mobile, Satu Aplikasi Beragam Fitur


  • Bagikan