Jalankan Roda Pemerintahan, Sekprov Lampung Tingkatkan Koordinasi

  • Bagikan
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik Fahrizal Darminto sebagai sekretaris daerah provinsi Lampung di Balai Keratun, Pemprov Lampung, Kamis (24/10). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung definitif Fahrizal Darminto menyatakan akan terus melanjutkan pekerjaan saat ini dan meningkatkan koordinasi dengN semua pihak.

Hal itu dikatajan Fahriza usai dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Balai Keratun, Pemprov Lampung, Kamis (24/10).

“Kata kuncinya koordinasi dan sinergi, karena pembangunan daerah melibatkan banyak pihak, serta organisasi perangkat daerah yang memiliki perannya masing-masing,” katanya.

Menurutnya, untuk  terus melanjutkan roda pemerintahan di provinsi Lampung dala membantu Gubernur  Arinal Djunaidi dan Wagub Chusnunia  dalam mewujudkan rakyat Lampung berjaya, dirinya siap melakukan koordinasi dengan berbagai pihak.

“Terpenting dan utamanya juga istighfar, minta ampun pada Allah dan kita minta pertolongan Allah. Karna pada dasarnya kita lemah. Tapi dengan pertolongan Allah dan dukungan teman-teman saya bisa menjalankan amanah jabatan ini,” tandasnya. (rma/kyd)


Baca Juga:   Gubernur Lampung Terima 15,08 Ton Liquid Oksigen dari CSR Sinarmas dan Pusri


  • Bagikan