Jalinbar Pesawaran Padat, Lalin Tetap Lancar


Personel kepolisian mengatur arus lalu lintas di simpang Tugu Coklat, Desa Negerisakti, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Sabtu (30/4). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memasuki H-2 Idul Fitri 1443 H, arus lalu lintas yang dilalui pemudik di Jalan Ahmad Yani terlihat padat. Namun demikian, laju kendaraan terpantau lancar.

“Dari beberapa hari yang lalu hingga sekarang (H-2), meski padat namun tetap lancar. Baik dari arah Bandarlampung menuju Tanggamus, maupun dari Natar menuju Jalan Ahmad Yani Gedongtataan,” kata Kepala Pospam Tugu Coklat Iptu Kasimudin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, Sabtu (30/4).





Iptu Kasimudin mengungkapkan, bagi pemudik yang melintas di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Pospam Tugu Coklat dan merasa kelelahan atau mengantuk, dianjurkan untuk beristirahat.

“Kalaupun ada pemudik ada yang lelah dan sakit, kita juga siapkan tenaga medis yang dapat memberikan pertolongan pertama,” ucapnya.

Baca Juga:   Soal Penanganan DBD, Anggota Dewan Unggah Status FB

Selain dari kepolisian, turut bergabung personel TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan pihak terkait. (ozi/ais)