Jam Operasional Bank Mandiri Berubah

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk area Lampung telah menyesuaikan jam layanan kantor cabang merujuk adanya kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Area Head Bank Mandiri Lampung Yunus Mulia mengatakan, Bank Mandiri area Lampung telah menyesuaikan jam operasional mengikuti kantor pusat, dari jam 09.00-15.00 WIB untuk jam layanan nasabah sejak Senin (28/6).

“Untuk karyawan mulai jam 8 pagi, dan jam 9 mulai melayani nasabah. Sebelumnya jam operasional pukul 8 pagi, kita mengikuti kebijakan pusat,” ujarnya, Selasa (29/6).

Dikatakannya, saat ini angka kasus terkonfirmasi sedang meningkat, sehingga pihaknya juga menyesuaikan waktunya. Perubahan jam operasional tersebut juga bertujuan untuk mengurangi kerumunan, dan aktivitas masyarakat supaya penyebaran Covid-19 bisa terkendali.

Baca Juga:   Dana Pihak Ketiga bank bjb Tumbuh 21% pada Triwulan II 2021

“Walaupun jam layanan berubah, tidak akan mengganggu layanan kepada nasabah. Kita juga buat pengumuman untuk nasabah terkait perubahan jam operasional ini,” katanya.

Yunus menuturkan, pihaknya juga mengimbau nasabah Bank Mandiri untuk dapat memanfaatkan layanan berbasis digital yang ditawarkan Bank Mandiri. Untuk melakukan transaksi, nasabah bisa menggunakan layananan Livin’ by Mandiri. Maupun dapat mengakses join.bankmandiri.co.id untuk membuka tabungan tanpa harus bertatap muka dengan staf.

Ia juga memastikan, dalam melayani nasabah juga, protokol kesehatan diterapkan dengan ketat di area Bank Mandiri.

“Nasabah harus merasa nyaman dan aman saat melakukan transaksi di Bank Mandiri,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan