Jamu Frankfurt, Kemenangan Target Utama Inter

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Inter Milan akan menjamu Eintracht Frankfurt dalam leg II babak 16 besar Liga Eropa 2018-2019 di stadion Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) dini hari WIB. Kemenangan jadi target utama Inter karena pada leg I kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, pun menegaskan tekad kuat dari tim asuhannya untuk memenangkan pertandingan kontra Frankfurt. Spalletti hanya fokus untuk mengantarkan Inter menang atas Frankfurt. Pelatih berpaspor Italia itu enggan mengeluhkan performa Inter yang kurang konsisten di Liga Italia musim ini.


Menurut Spalletti, seorang pelatih tak bisa mengeluh dengan keadaan timnya karena dia wajib untuk memperbaiki kondisi yang ada. Spalletti pun memilih untuk fokus untuk mempersiapkan para pemain Inter sebaik mungkin guna meraih kemenangan atas Frankfurt demi lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:   4 Korban Meninggal Laka JTTS Warga Tanggamus dan Mesuji

“Mengeluh tidak akan membantu saya lolos. Seorang pelatih harus menginspirasi, dia tidak boleh mengeluh. Kami bermain dengan 11 pemain, upaya terbaik dari semua orang diperlukan untuk menang,” ujar Spalletti, seperti yang dilansir Calciomercato dikitif dari okezone.com, Kamis (14/3).

“Ini jalan yang penting. Kami perlu memikirkan apa yang dimiliki sebelumnya dan bukan apa yang akan datang. Kami harus memenangkan pertandingan yang ada di sana (kontra Frankfurt). Mereka yang tidak mengerti hal-hal ini tetap berada di bawah rata-rata,” lanjutnya.

Kemenangan atas Frankfurt menjadi modal penting bagi Inter yang akan melakoni Derby Della Madonnina kontra AC Milan di San Siro, Senin 18 Maret 2019, dini hari WIB. Tiga poin dari pertandingan itu akan mempertaruhkan posisi ketiga pada klasemen sementara.

Baca Juga:   Tiga Saudara Kandung Itu Tewas Kecelakaan Setelah Menghadiri Pesta Pernikahan

Jika Inter menang maka tim asuhan Spalletti itu akan merebut posisi ketiga dari Milan karena kedua tim itu kini hanya terpaut satu poin di klasemen sementara. Akan tetapi, apabila kalah dari Milan maka posisi keempat yang ditempati Inter rawan digeser oleh AS Roma yang ada satu tempat di bawah mereka. (net/kyd)




  • Bagikan