Jamu Persipura, BLFC Tampil dengan Kekuatan Penuh

  • Bagikan
Pemain Badak Lampung melakukan sesi latihan jelang partai menghadapi Persipura Jayapura, Senin (28/10). Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung (BLFC) akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, pukul 15.30 WIB, Senin (28/10).

BLFC bakal tampil dengan kekuatan penuh. Sang playmaker alias pengatur serangan Marcus Vinicius Vidal Cunha sudah bisa bermain pasca cedera hamstring dan kembalinya Saepulloh Maulana, gelandang jangkar yang juga sudah pulih dari cedera otot ligamen.

Pelatih BLFC Milan Petrovic mengaku senang dengan keadaan pasukannya yang sudah kembali full tim menghadapi Persipura. “Saya senang setelah sekian lama pemain penting bermain bersama seperti Vidal, Fernandinho, Akbar Tanjung, Saepulloh, Reva Adi, Anthony Golec dan Bojan Malisic. Sekarang tim kita sudah berbeda, sudah kuat ditambah ada pemain muda kualitas yang bagus,” kata Milan ditemui usai sesi latihan, Sabtu (26/10).

Milan mengakui untuk memenangkan pertandingan melawan Persipura bukan perkara muda, namun memetik poin penuh juga bukan suatu hal yang tidak mungkin. Persipura merupakan tim besar. Apalagi dengan kembalinya Coach Jackson F. Tiago ke kursi pelatihan Persipura.

“Sejak ia datang (Jackson F. Tiago, red) timnya semakin naik dan hasilnya selalu bagus. Dia membawa Persipura naik ke atas,” ungkapnya.

Namun, Milan optimis bisa mendapatkan poin di pertandingan tersebut karena timnya sudah kembali kuat seiring kembalinya para pemain inti. (nca/kyd)




  • Bagikan