Jangan Abai, Tetap Prokes!

  • Bagikan
Operasi Yustisi disiplin protokol kesehatan yang digelar Polsek Padang Cermin. Sebanyak 95 pelanggar diberi sanksi karena tidak mengenakan masker. FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski penyebaran virus Corona di Pesawaran sudah melandai, Satgas Covid-19 tetap menekankan agar warga, khususnya wisatawan tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Operasi Yustisi disiplin protokol kesehatan juga terus dilakukan. Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan Polsek Padang Cermin.


“Dari Operasi Yustisi dalam rangka penanganan Covid-19 di Pantai Mutun, Desa Sukajaya Lempasing, masih banyak didapati masyarakat yang melanggar. Tidak memakai masker,” kata Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kapolsek Padang Cermin AKP Darwin, Rabu (20/10).

Darwin menegaskan agar masyarakat, khususnya pengunjung lokasi wisata jangan abai terhadap protokol kesehatan dan tetap disiplin menerapkan 5 M. Karena faktanya, virus Corona masih ada dan belum berakhir

Baca Juga:   Destinasi Wisata Dibuka, Tetap Terapkan Prokes!

Sementara dalam Operasi Yustisi tersebut, ada 95 pelanggar yang diberi sanksi karena melanggar prokes tidak mengenakan masker. (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan