Jangan Ada Euforia, Dendi Minta Semua Pihak Menahan Diri

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon incumbent Dendi Ramadhona tak hentinya mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas perolehan suara dalam pilkada Pesawaran, Rabu (9/12).

“Alhamdulilah, yang pasti ini semua karena Allah. Saya ucapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga, koalisi, tim relawan, tim pemenangan dan semua pihak. Ini adalah bentuk kerja sama yang baik. Tentunya kita mendapatkan amanah dari masyarakat,” kata Dendi dikediamannya, Rabu malam (9/12).

Menurut dia, berdasar hasil quick count dan tabulasi C1 saksi, dirinya bersama Marzuki unggul. Ia berharap agar keluarga Dermawan tetap bersyukur dan tidak jumawa serta tidak euforia.

“Insya Allah ini menjadi kemenangan hakiki dari Allah,” ucapnya.

Selain itu, Dendi meminta kepada seluruh pihak untuk menyudahi situasi politik di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut. Ini saatnya bersama-sama membangun Pesawaran lebih baik lagi kedepannya

“Mari kita sudahi situasi politik. Waktunya kita berfikir membangun Pesawaran ke arah yang lebih baik lagi kedepannya, kini dan akan datang. Tentunya kita menghargai proses pilkada. Karena pengumuman resmi nanti akan dinyatakan oleh KPU. Semua pihak dapat menahan diri,” tegasnya. (ozi/ais)



  • Bagikan