Jangan Pernah Lengah, Perketat PPKM!

  • Bagikan
ILUSTRASI/SUMBER GCFRNG.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Memastikan masyarakat Pesawaran bebas dari pandemi virus Corona adalah tanggung jawab bersama. Baik itu pemerintah daerah, DPRD, TNI, Polri dan stakeholder lainnya.

“Kita masih berada di zona merah. Meskipun kasus Covid-19 sudah mulai melandai. Tentu ini menjadi beban dan tanggung jawab kita bersama untuk memastikan masyarakat pesawaran jauh dari virus Corona,” tegas Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di sela rapat paripurna penyampaian raperda, Jumat (6/8).


Menurut Dendi, dengan segala kebijakan dari pemerintah pusat, daerah hingga desa untuk bersama-sama berperan aktif memperketat berbagai kegiatan masyarakat. Baik kerumunan maupun kegiatan lainnya.

“Saya yakin, dengan kerja sama dan dukungan dari semua elemen, DPRD, rekan-rekan media dan seluruh pemangku kepentingan, maka Insya Allah kita bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Pesawaran,” tandasnya.

Baca Juga:   Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi untuk Siswa Madrasah

Ketua Karang Taruna Lampung ini juga meminta dukungan dari seluruh anggota DPRD Pesawaran yang memiliki konstituen untuk berinteraksi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan aparatur desa agar bersama menekan penyebaran virus Corona serta memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Tidak bosan-bosannya kita mengimbau agar tidak lengah dan memperketat PPKM,” pungkasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan