Jangan Sampai Masyarakat Pesbar Terpecah!

  • Bagikan
Rapat koordinasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di aula  Hotel Sartika, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Senin (4/11). FOTO TRI SUTRISNO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Pj. Sekretaris Kabupaten Pesisir Barat N. Lingga Kusuma mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Keberagaman adalah dinamika yang menjadi kekuatan dalam menjaga keutuhan bangsa.

”Pada kesempatan ini, perlu saya sampaikan bahwa akhir-akhir ini kualitas persatuan dan kesatuan bangsa mulai menurun. Ini terjadi karena masyarakatnya termakan isu dan terprovokasi. Mudah-mudahan hal ini jangan sampai terjadi di daerah yang kita cintai ini,” kata Lingga dalam rapat koordinasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di aula Hotel Sartika Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (4/11).

Dilanjutkan, Pemkab Pesisir Barat mendukung dan menyambut baik penyelenggaraan rapat koordinasi tersebut. ”Semoga kegiatan ini dapat menciptakan ide-ide baru dalam rangka memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa melalui pembauran kebangsaan,” sebut dia. (try/ais)




  • Bagikan