Jarang yang Tahu, Aktor di Sinetron Si Doel Ini Telah Lama Berpulang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ada beberapa pemain yang tak bisa ikut ‘Si Doel The Movie’ karena telah lebih dulu meninggal dunia.

Kembali rilisnya film si Doel The Movie, 2 Agustus 2018 lalu, mengobati kerinduan para penggemar sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ yang sudah tak lagi muncul sejak 14 tahun yang lalu.


Yup, di era tahun 90-an, sinetron ‘Si Doel anak Sekolahan’ merupakan salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia. Menceritakan tentang perjuangan keluarga Betawi asli, sinetron ini manggaet bintang ternama tanah air.

Sebut saja Rano Karno selaku pemeran utama, Alm. Benyamin Sueb, Mandra, dan Aminah Cendrakasih. Belum lagi sederet pemain bintang yang tak kalah membuat rindu.

Demi membalas rasa rindu para penontonnya, Rano Karno tetap mempertahankan nama karakter para pemain sinetron ke dalam film terbarunya Si Doel The Movie.

Beberapa nama memang tak bisa tampil. Sebut saja Benyamin, Pak Tile, dan Basuki yang sudah terlebih dahulu berpulang.

Namun banyak yang tahu tahu jika salah satu pemain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan juga sudah lama meninggal dunia.

Roy Saingan si Doel

Melihat wajahnya pasti kamu akan bisa langsung menebaknya. Karakternya sebagai orang kaya yang meremehkan Si Doel akan selalu dikenang. Dialah Djoni Irawan.

Foto: Instgaram.com/sidoelanaksekolahan

Nama Djoni sempat meramaikan sinteron ini. Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah Djoni Irawan memerankan karakter Roy.

Roy adalah laki-laki berkepala botak yang sangat menyukai Sarah yang diperankan Cornelia Agatha. Di sinetron tersebut, Djoni Irawan sering beradu mulut dengan Doel yang dianggapnya sebagai saingannya.

Tutup Usia di Tahun 2012

Sosok Djoni Irawan memang jarang terekspos publik. Ternyata Djoni telah meninggal dunia sejak tahun 2012.

Djoni meninggal dunia di usianya yang ke 54 tahun. Beliau meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit Internasional Bintaro, Tanggerang Selatan akibat serangan jantung.

Meski jarang terekspos, namun nama Djoni Irawan akan sekalu terkenang sebagai salah satu bagian keluarga besar Si Doel. (dream/rlo)

(Sumber: Instagram.com/sidoelanaksekolahan)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan