Jati Ukir H.Rachmat Buka Program Tukar Tambah 

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Jati Ukir H.Rachmat kembali memberikan program menarik untuk pelanggan seusai hari raya Idul Fitri.

Owner Jati Ukir H.Rachmat mengatakan, dengan tingginya peminat dibulan puasa dan lebaran, maka saat ini Jati Ukir memberikan pelayanan terbaru untuk para pelanggan setianya.

“Khusus pelanggan setia Jati Ukir H.Rachmat bagi yang ingin melakukan program tukar tambah barang sudah kami sudah bisa kami layani,”jelasnya.

Dengan ketentuan barang yang sama yakni kursi tukar kursi atau lemari tukar lemari, dengan model dan kelas yang lebih baru dan lebih baik.

Jati Ukir H.Rachmat memberikan produk-produk yang berkualitas dan dengan bergaransi seumur hidup.

“Jika ada kerusakan dari produk kami tinggal telpon maka akan segera memperbaiki tampa dikenakan biaya,”ungkapnya.

Baca Juga:   Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 T Dalam 6 Bulan, Ini Strategi BRI

“Selain itu, Jati Ukir H.Rachmat tidak melayani servis, dan disarankan untuk tukar tambah barang dengan yang baru dan barang yang lebih baik lagi,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Sabtu (23/6).

Rachmat menambahkan, bagi yang berada didaerah-daerah yang ingin menjadi agen dari Jati Ukir H.Rachmat bisa dengan datang langsung ke Jl.Pangeran Antasari No.88 Tanjung Baru, Bandarlampung dan telepon atau melalui pesan WhatApp di nomor 0811725536.

Bisa juga konsumen kunjungi media sosial Instagram Jati Ukir H. Rachmat, facebook Jati Ukir untuk melihat berbagai koleksi yang disediakan. (hen/ynk)




  • Bagikan