Jeamima Pulanglah!

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Jeamima Djasmine Verdinand CM (17), warga jl. ST. Badaruddin, Gunung Agung, Langkapura, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung dilaporkan menghilang sejak 18 Februari 2021, lalu. Jeamima diketahui pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 7.30 wib.

Jeamima pergi setelah diminta untuk memesan nasi kotak untuk acara kirim doa di warung yang tidak jauh dari rumahnya. Jaraknya, hanya sekitar 30 meter. Namun, setelah beberapa lama berlalu, Jeamima tidak kunjung kembali ke rumah.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang ayah, Robby Gerdinand. Dia mengatakan, putrinya belum kembali hingga saat ini. “Iya, anak saya pergi dari rumah tanggal 18 Februari dan belum pulang ke rumah sampai sekarang,” katanya, Selasa (2/3).

Baca Juga:   Kondisi Overkapasitas di Lampung : Ada Rutan Daya Tampung 155 Orang Tapi Dihuni 432 Narapidana

Dia menjelaskan, setelah putrinya diminta untuk pergi memesan nasi kotak tersebut. Jeamima tidak kunjung pulang, hingga akhirnya Robby memutuskan untuk menghubungi putrinya sekitar pukul 11.00 wib.

“Karena tidak pulang-pulang, saya hubungi sekitar jam 11 siang. Waktu itu katanya, dia (Jeamima, red) sedang di rumah teman. Tapi tidak bilang siapa nama dan alamat rumahnya,” katanya.

Setelah itu, sambung dia, Jeamima tidak memberikan kabar apapun kepada orang tuanya. Dua hari berlalu sejak kepergiannya dari rumah, Jeamima tidak kunjung membalas pesan atau pun menjawab telpon dari sang ayah.

Baca Juga:   Dua Tahun Diusut, Polda Lampung Setop Kasus Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan

“Setelah saya telpon itu, dia nggak kasih kabar lagi. Di WA (whatsapp, red) juga hanya dibaca tapi tidak dibalas. Setelah dua hari kemudian, nomor HP anak saya itu tidak aktif lagi sampai sekarang,” katanya.

Hingga saat ini, sudah sekitar dua minggu sejak kepergian Jeamima. Keluarga juga belum mendapatkan kabar pasti terkait kabar maupun posisi Jeamima saat ini.

Pihaknya juga telah berusaha mencari gadis yang saat ini berstatus sebagai mahasiswa semester dua di Universitas Lampung tersebut. Namun, hasilnya masih nihil dan menemui jalan buntu. Jalan terakhir, pihak keluarga akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanjungkarang Barat, pada Senin (27/3) kemarin.

Baca Juga:   Pelatihan Mediator Bersertifikat Akreditasi A Mahkamah Agung Rampung, Hasil Keluar Dua Pekan

Saat meninggalkan rumah, Jeamima diketahui menggunakan kaus lengan panjang berwarna hijau, celana training panjang warna abu-abu dan sepatu warna hitam.

Jeamima merupakan mahasiswa D3, jurusan Manajemen Informatika, fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Lampung (MIPA Unila). Gadis ini memiliki ciri-ciri dengan perawakan sedang, tinggi 162 centimeter, kulit putih, wajah oval dan hidung mancung. (Ega/yud)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…