Jelang Habis Masa Jabatan, Herman H.N.: Kritik Jabatannya, Jangan Pribadinya

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. FOTO DOK. RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga hari menjelang habis masa jabatan, Wali Kota Herman H.N. berpesan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bekerja sepenuh hati kepada rakyat, khususnya di Kota Tapis Berseri.

Herman H.N. dalam wawancaranya mengatakan, pada akhir jabatannya dirinya menginginkan para pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung selalu taat pada perundang-undagan.

“Saya minta bekerja dengan baiklah. Bekerjalah sesuai perundang-perundangan yang berlaku, mudah-mudahan kita aman,” katanya, Minggu (14/2).

Baca Juga:   Belasan Buruh Gugat PT IBM ke Pengadilan PHI PN Tanjungkarang, Ada Apa ?

Dirinya juga memotivasi serta berharap tidak ada rasa benci dalam menjalankan suatu tugas yang berhubungan dengan rakyat.

“Bisa selamat dunia dan akhirat, jangan ada iri dengki, benci si A si B, boleh kritik jabatannya tapi jangan ke urusan pribadinya,” ungkapnya.

Diketahui, besok (15/2) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung dijadwalkan hadir dalam rapat paripurna istimewa akhir masa jabatan. (mel/sur)

Baca Juga:   Siapkan 1.000 Alat Rapid Tes di Tiga Posko Penyekatan




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…