Jelang harbolnas, Chandra Gulirkan Promo di Aplikasi Online


Pernak pernik Natal dan aneka kue kering tersedia di Chandra Superstore. Foto Ruri/Radarlampung.co.id
Pernak pernik Natal dan aneka kue kering tersedia di Chandra Superstore. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Chandra Superstore Tanjung Karang tak henti berinovasi di dalam pemasaran dan penjualan produknya terutama di era digital saat ini. Setelah sukses menciptakan aplikasi My Chandra, kali ini Chandra merambah ke platform e-commerce.

Menjelang hari belanja online nasional (Harbolnas), Chandra Superstore menggulirkan promo hingga 40 persen untuk kebutuhan rumah tangga dan juga produk kosmetik.





Koordinator Creative dan Marketing Chandra Superstore Tanjung Karang Mona Wijaya mengatakan, item tertentu yang masuk dalam flash sale di platform Chandra mulai dari My Chandra, Tokopedia, Blibli, dan Grabmart, mendapatkan promo diskon hingga 40 persen, dan produk kosmetik diskon 25 persen.

“Konsumen dapat berbelanja secara online melalui platform kita tanpa harus datang ke toko,” katanya, Jumat (10/12).

Berinovasi, menurutnya, sangat diperlukan di era saat ini. Jika tidak berevolusi dalam penjualan digital, konsumen akan lebih memilih belanja yang praktis tanpa harus berlama-lama di luar rumah. Untuk itu, Chandra juga berupaya memenuhi kebutuhan itu.

“Kami mempermudah konsumen untuk tetap memenuhi kebutuhannya hanya dalam genggaman,” sebutnya.

Selain itu, melengkapi akhir tahun dengan bertemakan December beauty, seluruh brand kosmetik yang ada di Chandra menggulirkan promo hingga 25 persen.

“Promo ini hanya berlaku mulai 10 Desember sampai 12 Desember saja,” imbuhnya.

Ia menambahkan, menjelang perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang, Chandra juga menyediakan kebutuhan natal, seperti berbagai macam pohon natal yang diberi diskon 30 persen, dan juga hiasan natal yang mendapatkan diskon 30 persen.

“Semua perlengkapan Natal kami sediakan, mulai dari hiasan natal, kartu ucapan, pohon natal, bahkan parcel untuk mengirim ke rekan bisnis pun tersedia dengan berbagai harga,” pungkasnya. (rur/sur)