Jelang Konferprov, Balon Ketua PWI Lampung Nizwar Silaturahmi ke Senior PWI Darwin Ruslinur

  • Bagikan
(dari kiri) Adi Kurniawan Direktur Radar TV, Darwin Ruslinur dan Sekretaris PWI Lampung Nizwar. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bakal Calon Ketua PWI Lampung H. Nizwar mengunjungi kediaman pembina sekaligus penanggungjawab Harian Koridor Darwin Ruslinur, Rabu (17/11). Dalam silaturahmi itu Nizwar meminta nasehat karena Bang Darwin yang juga mantan Ketua Koperasi PWI Lampung.  Nizwar datang dengan ditemani Direktur Radar Lampung Tv Adi Kurniawan dan Pemimpin Perusahaan Medsoslampung.co Helmi Jaya. Pertemuan berlangsung sekira dua jam.

“Kami mohon doa dan nasehat dari abang selaku senior yang juga sempat menjadi sekretaris PWI dan maju kontestasi pemilihan Ketua PWI Lampung,” ucap Adi Kurniawan, yang juga mantan Sekretaris PWI Lampung sejak tahun 2011 hingga 2018 lalu, mengawali pembicaraan.


Bang Darwin menyambut baik dan mengapresiasi dinamika menjelang Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung pada 2 – 3 Desember 2021. Menurutnya, Konferprov kali ini menunjukan proses demokrasi yang baik sekali.

Baca Juga:   Siswa TMI Raih Juara Lomba Video Dishut Lampung

“PWI lahir tahun 1946. Setahun setelah Indonesia merdeka, PWI telah memberikan contoh proses demokrasi yang baik dengan terbentuk organisasi profesi wartawan sekaligus adanya pemilihan ketua. Semangat demokrasi ini patut kita kawal bersama,” kata Bang Darwin.

Karena itu, mantan kontributor Suara Karya ini berharap kontestasi mendatang semakin mendewasakan dan mempererat persatuan dan kesatuan anggota PWI. “Kita bersama tentu menginginkan hasil yang terbaik dari Konferprov nanti dan terus memberdayakan PWI sehingga semakin bermanfaat baik bagi anghotanya maupun masyarakat,” ujarnya sembari mengisahkan eranya menjadi pengurus PWI.

Nizwar sangat berterimakasih atas nasehat yang diberikan. Kata sekretaris PWI itu, ucapan Bang Darwin sungguh mengispirasi dalam tata kelola organisasi PWI.
“Ada banyak masukan dan nasehat. Ini sungguh berarti bagi kami,” ujarnya. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan