Jelang Laga Amal, Sudah Ribuan Tiket Terjual

  • Bagikan
Stadion PKOR Wayhalim terus dibersihkan jelang laga Persija - Pra PON Lampung. Foto IST

radarlampung.co.id – Sehari sebelum laga persahabatan penggalangan dana korban Tsunami Selat Sunda, sebanyak 5000 tiket pertandingan Persija melawan tim Pra PON Lampung telah dipesan.

Dijadwalkan, pertandingan bertajuk Charity Games Pray 4 Lampung akan berlangsung besok (13/1), pukul 13.00 WIB di Stadion PKOR Wayhalim, Bandarlampung.

Penanggung Jawab PON Sepak Bola Lampung, Adolf Ayatullah mengatakan bahwa hingga tadi malam, penjualan tiket sudah mencapai 5000.

“Kalau persoalan tiket untuk hari ini saja dua sampai tiga ribu terjual. Inormasi terakhir yang sudah diambil 1600 tiket, sedangkan kawan sporter dari luar daerah dikabarkan (the jack mania, red) sekitar dua ribu orang sudah berada di Kalianda, Lampung Selatan,” kata Adolf, Sabtu (12/1).

Terkait kondisi stadion PKOR Wayhalim yang akan digunakan dalam pertandingan amal tersebut, lanjut Adolf, kondisinya cukup baik dan layak digunakan untuk pertandingan besok.

“Alhamdulillah stadion di PKOR Wayhalim yang terbaik di Lampung. Tadi dari perwakilan Persija sendiri sudah mengecek kondisi lapangan,” ucapnya.

Dirinya berharap dengan adanya pertandingan ini Pemprov Lampung dapat lebih memperhatikan kondisi Stadion. “Pemain baik itu dimulai dari tempat latihannya sendiri. Jadi saya berharap pemerintah mesti memperhatikan kondisi Stadion,” tandasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan