Jelang Laga Tandang, Dua Pemain Anyar BLFC Ikut Sesi Latihan

  • Bagikan
Foto Rizky Panchanov/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) akan menghadapi Persela Lamongan di laga tunda pekan ke-12 Liga 1 musim 2019 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Rabu (11/9).

Pantauan Radarlampung.co.id, sebanyak 30 pemain, termasuk dua pemain anyar Arthur Bonai dan Kelvin Wopi menjalani sesi latihan terahir di Lapangan Desa Margodadi, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan (Lamsel), Minggu (8/9) sore.

Selain itu, Daryono dan Miftah Anwar Sani yang sebelumnya absen lantaran membela kesatuan di Piala Panglima TNI 2019 juga sudah turut bergabung dalam sesi latihan. Ini juga termasuk Dalmiansyah yang sudah kembali dari seleksi Timnas Indonesia U-23.

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic menjelaskan ini merupakan sesi latihan terakhir sebelum terbang ke Bekasi. Ia mengaku pihaknya siap menghadapi Persela.

“Ya ini hari yang luar biasa saya pikir saya memiliki startegi yang bagus apalagi ada pemain baru dan kami siap untuk pertandingan besok,” kata Milan ditemui di Lapangan Margodadi, Minggu (8/9).

Ia menambahkan, pihaknya mewaspadai Persela, sebab meski Laskar Joko Tingkir berada di papan bawah klasemen namun dari catatan Persela pernah menumbangkan Bali United yang notabennya adalah tim pemuncak klasemen.

“Persela juga punya beberapa pemain yang berbahaya. Saya respek dengan persela. Apalagi mereka pernah mengalahkan pemuncak klasemen Bali United,” tandasnya.(nca/kyd)


Baca Juga:   Warga Raman Utara Temukan Avanza Tak Bertuan Terperosok ke Saluran Irigasi


  • Bagikan