Jelang Lebaran, 13 Pejabat Pemkab Lambar Dapat Posisi Baru

  • Bagikan
Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV Pemkab Lampung Barat di aula Kagungan, Rabu (20/5). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Sebanyak 13 pejabat eselon II, III dan IV di Pemkab Lampung Barat dilantik, Rabu (20/5). Pelantikan yang dipimpin Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir ini berlangsung di aula Kagungan sekretariat pemkab setempat.

Akmal Abdul Nasir mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka memacu kinerja organisasi sebagai upaya pencapaian target atau tujuan pembangunan.


“Rolling merupakan suatu upaya menyegarkan kembali struktural pejabat dan kebutuhan organisasi agar selalu tertanam kepada setiap ASN untuk lebih mendorong semangat kerja yang baru guna mewujudkan Lampung Barat Hebat,” tegas Akmal.

Sementara, pejabat yang dilantik di Kepala Diskominfo Maidar, yang menempati jabatan baru sebagai Kepala BPBD. Kemudian Plt. Kepala Dinas Perikanan Padang Prio Utomo dilantik dalam jabatan baru sebagai Plt. Kepala Diskominfo.

Baca Juga:   Diskes Lambar Alihkan Insentif Nakes PNS untuk Non PNS

Selanjutnya, Sekretaris Dina PUPR Kamaludin dilantik sebagai Plt. Kepala Dinas Perikanan dan Guy Zose Alfre Da Silva Manuel Leite yang sebelumnya Sekretaris Diskominfo dilantik dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas PUPR. (nop/ais)




  • Bagikan