Jelang Lebaran, Mall Dipadati Pengunjung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Jelang perayaan Idul Fitri yang hanya tinggal menghitung hari, sudah menjadi hal yang lrah jika sejumlah pusat perbelanjaan semakin ramai dikunjungi masyarakat. Begitu pula Chandra Superstore Tanjungkarang.

Berdasarkan pantau Radarlampung.co.id di lapangan, area super market Chandra Superstore Tanjungkarang tampak dipadati pengunjung.

Kebanyakan pengunjung datang untuk membeli beberapa kebutuhan berkaitan lebaran Idul Fitri. Diantaranya seperti minuman botol, sirup, biskuit, kue lebaran hingga berbagai toples kue.

Meski ramai pengunjung, sejumlah pelanggan yang datang terlihat tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker, hingga menggunakan sarung tangan plastik.

Berbeda dengan area supermarket, area Chandra Departement Store terlihat lebih lengang dibanding area supermarket.

Baca Juga:   Chandra Konsisten Beri yang Terbaik untuk Konsumen

Tim Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang, Mona juga membenarkan hal tersebut. “Iya, untuk di area supermarket sekarang cukup ramai. Pengunjung banyak yang mencari kebutuhan buat lebaran,” katanya.

Sementara itu untuk area Chandra Departement Store, sambung dia, meski terlihat lengang namun ada peningkatan pengunjung dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kalau di banding tahun 2019 memang masih menurun. Tapi kalau dibanding 2020, jumlah pengunjung di tahun ini lebih ada peningkatan. Mungkin karena tahun lalu itu masih awal pandemi,” tandasnya. (Ega/yud)



  • Bagikan