Jelang Lebaran, Polres Mesuji Dirikan Empat Pos Ini Rincian Lokasinya

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Untuk kesiapan pengamanan lebaran 2021, Kepolisian Resort Mesuji telah menyiapkan empat pos yakni dua (Pospam) Pos pengamanan, satu (Posyan) Pos pelayanan dan satu Pos Penyekatan di sejumlah titik diwilayah hukum Polres setempat.

Kasatlantas Polres Mesuji, Iptu Farid mengatakan, empat titik tersebut berada di Pos Yan Simpang pematang, Pos Pam Exit tol Simpang pematang dan Pos Pam Rest area 234 serta dan Pos Penyekatan Exit Tol Simpang pematang.

“Jumlah personil Polri yang dilibatkan berjumlah 160 orang, ditambah TNI, Sat Pol PP, Dishub, Dinkes, BPBD. Ada juga rekan rekan dari Senkom dan Orari serta Pramuka yang akan bergabung di Pos Pam dan Pos Yan,” ungkap Farid.

Baca Juga:   Siap-siap Rubah Adminduk, Tiga Kecamatan Segera Dimekarkan

Terpisah, Kapolres Mesuji AKBP, Alim menjelaskan, dalam pelaksanan operasi ketupat, pihaknya menerjunkan ratusan personil gabungan bebagai instansi mulai dari Kepolisian, TNI, Satpol-PP, Dishub, BPBD, Tenaga Kesehatan, Senkom dan juga telah mendirikan dua pos cek point penyekatan yang berlokasi di rest area Simpang Pematang.

“Operasi ketupat ini akan berlangsung selama dua pekan mulai 6 hingga 17 Mei 2021,” Ujarnya. (muk/yud)



  • Bagikan