Jelang Lebaran Usaha Parsel Semakin Menjanjikan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Semakin dekat momen lebaran, pengusaha parsel mulai kebanjiran pesanan baik dari personal maupun dari pihak perusahaan. Segala pernak pernik parsel beraneka jenis mulai dipesan masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah mendatang.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat kesibukan beberapa pegawai pembuat parsel di kediaman Meisyah (32) yang terletak di Jl. Jendral Suprapto, Kelurahan Enggal, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Meisya selaku owner mengatakan, sejak awal bulan ramadan, bisnis membuat parsel yang ditekuninya mengalami peningkatan secara signifikan.

“Kalau pesan hingga saat ini sudah hampir ratusan, mulai banyak yang pesan itu sejak satu minggu lalu, kebanyakan yang pesan dari perusahaan dan ada juga personal,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saar ditemui ditempat usahanya, Rabu, (6/6).

Baca Juga:   Penyaluran Harian Pertalite Khusus Tetap Meningkat

Lanjut Meisya, setiap hari parsel tersebut dibuat oleh tiga orang karyawannya, parsel yang dibuat dalam berbentuk unik dan menarik.

“Dalam satu bisa seratusan parsel. Karena nggak terlalu sulit sih bikin, makanya bisa banyak, bahannya juga mudah, tinggal menyusun bingkisannya lalu dibungkus pakai plastik,” paparnya.

Dia mengaku, jika hari bisa hanya membuat puluhan parsel setiap bulannya. Namun, berbeda dengan jelang Hari Raya Idul Fitri, dia bersama tiga karyawannya mampu memproduksi hingga 500 parsel tiap bulannya.

“Kalau harganya disesuaikan dengan bajed konsumen, mulai dari harga Rp. 125 ribu hingga Rp. 600 ribu, selain itu juga tergantung bentuknya, karenakan ada beberapa macam bentuknya,” tandasnya. (ndi/ynk)




  • Bagikan