Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS di Mesuji Pelamar Capai 1387 Orang

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID Pendaftaran CPNS dan PPPK di Kabupaten Mesuji akan ditutup pada Senin (26/7). Sebelumnya pendaftaran rencananya akan ditutup pada 21 Juli 2021 namun diperpanjang sampai 26 Juli.

Menjelang penutupan pendaftaran CPNS Mesuji hingga Minggu (25/7) berdasarkan data yang didapat radarlampung.co.id sudah ada sebanyak 1.387 orang pendaftar.


Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji.

“Ya Sampai hari ini jumlah pelamar CPNS sudah mencapai 1.387 orang sedangkan untuk PPPK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru berjumlah 62 orang dan PPPK guru berjumlah 563 orang Jumlah ini akan terus bertambah mengingat masih ada waktu sampai besok,” katanya, Minggu (25/7).

Baca Juga:   Bupati Mesuji Pantau Penerapan Prokes Pelaksanaan Tes CPNS

Dirinya meminta pelamar untuk lebih teliti sebelum melakukan penginputan data persyaratan pada saat mendaftar secara online, masih ada waktu untuk mendaftar hingga Senin (26/7).

Sebagaimana diketahui Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/wdi)




  • Bagikan