Jelang Pilbup Lampura, Dirintelkam Polda Lampung Silaturahmi dengan Tokoh Pemuda

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Jajaran Unit I Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Harminto beserta dua orang anggota lainnya yaitu Aipda Yunizar dan Brigpol Yunan Zamzani melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh pemuda di wilayah Kota Bumi, Lampung Utara.

Kegiatan silaturahmi yang diselengarakan tersebut untuk meningkatkan sinergritas masyarakat khususnya di Kota Bumi dan jajaran Polri dalam rangka menyikapi situasi yang berkembang.

“Hal ini menjelang terselenggaranya untuk pemilihan Bupati Lampung Utara 2018 yang berlandaskan jujur, adil, dan damai serta terhindar dari provokasi lalu berita hoax,” ujar Ipda Harminto.

Menurutnya, dengan terjalinnya sinergritas antara Polri dan maayarakat maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran khususnya warga yang ada di Kota Bumi. “Hal ini menunjang untuk sama-sama menjaga situasi yang kondusif saat menjelang ataupun pasca pengumuman pemenang Bupati dan Wakil Bupati 2018,” ungkapnya.

Baca Juga:   VAKSIN DI UML

Dan siapapun nantinya yang terpilih secara aklamasi dan sah sebagai pemenang wajib di dukung oleh seluruh elemen masyarakat. “Melalui sinergitas Polri dan masyarakat Kota Bumi bersama-sama kita ciptakan wilayah yang kondusif,” tandasnya. (rls/ang)




  • Bagikan