Jelang Pilkakon Serentak Tanggamus, Waspada Money Politic Pola Baru!

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani memimpin rakor pemantapan pelaksanaan pilkakon, Senin (14/12). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani memimpin rapat koordinasi pemantapan menjelang pemilihan kepala pekon (pilkakon) serentak pada 16 Desember mendatang.

Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat utama kantor bupati, Senin (14/12), diikuti Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Kajari David P. Duarsa, Sekkab Hamid H. Lubis, para asisten, staf ahli bupati, kepala OPD dan camat.

Dewi Handajani menyampaikan, rapat untuk membahas persiapan dan memperjelas pembagian tugas pelaksanaan pilkakon serta mengantisipasi permasalahan yang mungkin timbul.

Tujuannya agar pilkakon dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, serta tidak melanggar protokol kesehatan Covid-19.

“Siapa berbuat apa, dan juga hal-hal lainnya yang perlu kita siapkan. Karena penyelenggaraan pilkakon yang dilaksanakan tahun 2020 ini berbeda dengan yang sudah pernah kita laksanakan sebelumnya. Saat ini kita menghadapi pandemi virus Corona. Keselamatan masyarakat harus dikedepankan,” kata Dewi Handajani.

Baca Juga:   Puluhan Responden Isi ITK-O Polres Tanggamus

Ia juga meminta protokol kesehatan diterapkan sesuai peraturan berlaku. Jangan sampai ada pelanggaran, yang mengakibatkan konsekuensi hukum bagi penyelenggara pilkakon.




  • Bagikan