Jelang Porprov, Lamtim Gelar Kejuaraan Futsal dan Voli U-16

  • Bagikan
Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberikan tendangan pertama dalam pembukaan Kejuaraan Futsal U-16. FOTO PROTOKOL LAMPUNG TIMUR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar kejuaraan futsal dan bola voli U-16, Sabtu (3/4). Kegiatan yang berlangsung di GOR Mini Sukadana itu dibuka Wakil Bupati Azwar Hadi.

“Melalui even ini diharapkan dapat meningkatkan potensi para atlet. Baik secara kualitas maupun kuantitas serta menanamkan rasa persatuan di kalangan para atlet,” harap Azwar Hadi.

Azwar berharap ada pembinaan serius untuk para atlet yang mempunyai potensi.

Baca Juga:   Lengkapi Fasilitas Perpustakaan Pekon

“Terkait ini, saya harapkan kepada KONI agar memberikan pembinaan yang baik untuk para atlet. Pemkab akan memberikan dukungan penuh dalam rangka meningkatkan daya saing atlet kita yang potensinya yang bagus,” tegasnya.

Kesempatan yang sama, Ketua KONI Lamtim M. Khadafi menjelaskan, kejuaraan itu merupakan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar di Pringsewu tahun 2022 mendatang.

Baca Juga:   Lengkapi Fasilitas Perpustakaan Pekon

“Kejuaraan ini juga sebagai ajang peningkatan prestasi olahraga di Lamtim,” jelasnya. (wid/ais)

 



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan