Tuba  

Jelang Ramadan, Winarti Lantik 51 Pejabat


Bupati Tulangbawang Winarti melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat pengawas dan administrator. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat pengawas dan administrator. Foto Diskominfo Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjelang bulan suci Ramadan 1443 H Bupati Tulangbawang Winarti melantik 51 orang pejabat pengawas dan administrator.

Pelantikan berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati, Menggala, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Jumat (1/4).





Dalam kesempatan ini, Winarti menjelaskan bahwa pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa. Bentuk penyegaran dan promosi pegawai untuk jenjang karir.

Winarti mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja secara profesional, amanah dalam menjalankan tugas, dan diharapkan segera beradaptasi.

Menurutnya, sebagai seorang ASN harus bangga. Karena bisa berpindah-pindah tempat dan mendapatkan pengalaman baru.

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang tersebut meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja sesuai regulasi.

“Kerjakan sesuai apa yang menjadi tupoksi. Waktu tidak akan berputar kebelakang, tatap kedepan. Segera lakukan evaluasi waktu yang telah berlalu dan sesuaikan dengan visi misi Kabupaten Tulangbawang,” pesan Winarti.

Ia mengingatkan kepada para pejabat dan ASN di Tulangbawang untuk tetap menjaga integritas dan bisa menghormati pimpinan.

Di samping itu, para ASN juga diminta untuk terus mensosialisasikan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.

Tidak lupa, menjelang bulan suci Ramadan Winarti juga mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Tulangbawang dan pegawai di lingkungan pemerintahan.

“Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin semoga kita senantiasa dilimpahkan rahmat dari Allah SWT dan dijauhkan dari penyakit dan bencana,” tutupnya.

Berikut beberapa nama pejabat yang dilantik:

1. Dycky Joko Harsono sebagai Kabid Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah

2. Ni Made Swesty Rahayu sebagai Kabid Sosial dan Pemerintahan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah

3. Helman Dadang sebagai Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan

4. Noviyantori sebagai Kabid Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

5. Mardiana sebagai Kabid Pengendalian Penduduk dan Penyuluhan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

6. Cherry Putri Macan sebagai Kabid Penataan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup

7. Syahwal Ariza sebagai Kabid Sumber Daya Manusia RSUD Menggala

8. Eka Saputra Alamsyah sebagai Kabid Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.

(nal/sur)