Jelang Senja, Bupati Winarti Lantik 43 Pejabat, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti melantik dan mengambil sumpah para pejabat di lingkungan pemerintahan. Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id
Bupati Tulangbawang Winarti melantik dan mengambil sumpah para pejabat di lingkungan pemerintahan. Foto M. Zainal Arifin/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Tulangbawang kembali bergerak, Rabu (3/11).

Kali ini, Bupati Tulangbawang Winarti melantik dan mengambil sumpah 43 pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintahan.


Pelantikan dilakukan di Islamic Center Menggala dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bupati Winarti menjelaskan, pelantikan tersebut merupakan hal yang biasa. Sebagai bentuk penyegaran dan promosi pegawai untuk jenjang karir.

Winarti mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja secara profesional, amanah dalam menjalankan tugas dan diharapkan segera beradaptasi.

Menurutnya, sebagai seorang ASN harus bangga. Karena bisa berpindah-pindah tempat dan mendapatkan pengalaman baru.

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang tersebut meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk bekerja sesuai regulasi dan segera menyelesaikan pekerjaan rumah yang di instansinya jika belum selesai.

Baca Juga:   372 Petani di Tuba Implementasikan KPB

“Kerjakan sesuai apa yang menjadi tupoksi. Waktu tidak akan berputar kebelakang, tatap kedepan. Segera lakukan evaluasi waktu yang telah berlalu dan sesuaikan dengan visi misi Kabupaten Tulangbawang,” pesan Winarti.

Dia mengingatkan kepada para pejabat dan ASN di Tulangbawang untuk tetap menjaga integritas dan bisa menghormati pimpinan.

Di masa Covid-19 ini, ungkapnya, seluruh ASN di Tulangbawang harus bersinergi dengan berbagai pihak.

ASN diminta untuk membantu melakukan sosialisasi yang masif kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Di samping itu, para ASN juga diminta untuk terus mensosialisasikan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang manfaatnya sudah mulai dirasakan oleh masyarakat.

Berikut beberapa nama pejabat yang dilantik:

Baca Juga:   Cek! Pemkab Tuba Rilis Nilai Hasil SKB CPNS 2021

1. Aria Meza sebagai Kabag Sumber Daya Alam Setdakab. Jabatan sebelumnya Kabid Pengendalian dan Pengawasan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

2. Erwanhadi sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan. Jabatan sebelumnya Kabid Stabilisasi dan Sarana Distribusi Perdagangan Dinas Perdagangan.

3.Solihin sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan. Jabatan sebelumnya Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan.

4. Lasmini sebagai Wakil Direktur Sumber Daya Manusia RSUD Menggala. Jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan.

5. Apridawati sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Jabatan sebelumnya Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Pelaksana Penanggulangan Bencana Daerah.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan