Jenazah Anonim Pulau Sebesi Diveakuasi ke Ruang Perpustakaan

  • Bagikan
Polisi saat mengevakuasi jenazah anonim di Pulau Sebesi Selasa (30/7). Foto ist

radarlampung.co.id –Jenazah tanpa identitas (anonim) diketahui terdampar di Desa Tejang pulau Sebesi Lampung Selatan (Lamsel) Senin (29/7) pukul 14.30 siang. Namun, baru Selasa (30/7) sekitar pukul 10.25 siang jenazah tersebut dievakuasi ke ruang perpustakaan setempat.

Diaz (33) salah satu warga Pulau Sebesi Lamsel mengatakan, untuk sementara jenazah ditaruh di ruang perpustakaan. “Warga resah karena mulai tercium bau busuk dari ruang Perpustakaan dimana mayatnya disimpan,” ungkap Diaz, selasa (30/7).

Menurutnya, saat penemuan mayat itu, belum ada aparat yang datang untuk mengambilnya. Meskipun sudah dihubungi, hingga pukul 09.00WIB, selasa (30/7), belum ada yang ingin mengangkut. Sehingga saat pukul 10.25WIB, aparat baru mengangkutnya.

Baca Juga:   Mantan Kepala BPPRD Lamteng Didakwa Gelapkan Pajak PT GGP

“Kemarin (29/7) sudah kami hubungi aparat, tapi baru siang ini datang. Kami berharap ada respon cepat dari aparat maupun petugas untuk mengangkut mayat itu,” ujarnya.

Dia menjelaskan, jenazah ditemukan oleh warga Dusun 3 Reganlada, Desa Tejang. Saat ditemukan, jenazah tersebut hanya tinggal tulang belulang saja. “Kondisinya sudah tulang belulang, mayat itu menggunakan celana pendek jenis boxer warna biru. Sepertinya jenis kelamin laki-laki. Sudah nggak ada kepala lagi,” katanya. (yud/wdi)




  • Bagikan