Jenazah Bocah Hanyut di Drainase Pasar Tugu Ditemukan

  • Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah korban hanyut drainase pasar Tugu. Foto dok Basarnas Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pencarian Muhammad Arvansa Shakel (4) yang hanyut di drainase pasar Tugu Bandarampung Minggu (16/5) berakhir. Bocah malang tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa (18/5) sekitar pukul 05.30 WIB.

Jenazah korban ditemukan warga sekitar 5 meter dari bibir pantai Gunung Kunyit. Atau sekitar berjarak 6,2 kilometer arah tenggara dari lokasi kejadian. Pada pukul 06.35 WIB tim SAR Gabungan dan keluarga korban tiba di lokasi.  Jenazah korban kemudian dievakuasi tim SAR gabungan menuju rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Iya betul korban ditemukan di Pantai Gunung Kunyit sekitar 6 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban kami evakuasi menuju rumah duka,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Lampung Basri, S.Sos.

Baca Juga:   Akhirnya Saya Sekeluarga Merasakan Keganasan Covid-19

Kepala Basarnas Lampung Jumaril, S.E., M.M. menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh unsur yang terlibat dalam operasi SAR. Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar betul-betul mengawasi buah hati masing-masing agar peristiwa serupa tidak terulang. (rls/wdi)



  • Bagikan