Jenazah Diduga Korban Banjir Lambar Ditemukan, Ini Identitasnya

  • Bagikan
warga Pekon Bandaragung dan Tanjungsari Kecamatan Bandarnegeri Suoh Lampung Barat digegerkan dengan penemuan mayat di aliran sungai wayharu, Lambar Foto dok. kecamatan BNS

”Karena itu diputuskan korban untuk segera dimakamkan, mengingat kondisinya yang memang sudah mengkhawatirkan. Terlebih tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan kuat dugaan korban terseret saat banjir melanda daerah setempat,” imbuhnya.

Menurut Camat Bandarnegeri Suoh (BNS) Drs.Selamat Purwoko, jenazah Junaidi ditemukan warga bernama Rohmat (65) saat ia hendak ke sawah.


“Jadi saat pak Rohmat mau ke sawah dan kebetulan melintas di lokasi, ia mekihat sesosok mayat yang dalam posisi mengapung dan tersangkut di dahan kayu yang ada di pinggir sungai,” ungkap Selampur, sapaan akrab Selamat Purwoko, jumat (22/2).

Setelah memastikan itu adalah sesosok mayat, lanjut dia, lalu Rohmat melaporkan kepada warga lainnya, dan langsung membuat geger, kemudian aparat pekon melaporkan itu kepada pihak kepolisian.

“Warga menduga menduga mayat tersebut merupakan korban banjir, karena banjir yang terjadi beberapa waktu lalu tidak hanya merusak sawwah, tetapu menyapu semua fasilitas yang ada di sekitar daerah aliran sungai termasuk gubuk-gubuk warga,” kata dia.(nop/wdi)

 




  • Bagikan