Jenazah Tiba, Ratusan Pelayat Padati Rumah Duka

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Jenazah mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Muhammad Amirudin yang tewas kecelakaan lalu lintas di Semarang tiba di rumah duka di Jl. Cengkeh, nomor 11.A RT 01, Gedung Meneng, Rajabasa Bandarlampung.

Pantauan radarlampung.co.id, jenazah tiba pukul 10.58 WIB dengan menggunakan mobil jenazah BE 2243 AZ. Mobil tersebut datang dengan dikawal mobil patroli pengawal (patwal).

Jenazah yang terbungkus didalam peti mati itu kemudian disemayamkan di rumah duka. Tampak ratusan pelayat dari siswa  SMAN 2 Bandarlampung, masyarakat sekitar dan beberapa guru dan PNS terlihat hadir di rumah duka bercat hijau tersebut. Saat jenazah tiba, beberapa pelayat tak kuasa menahan tangis.

Sementara, ramainya pelayat membuat suasana sesak di rumah duka. Para pelayat yang hendak melihat jenazah didalam rumah duka tak bisa masuk. Pun demikian dengan yang hendak keluar usai melihat jenazah.

Baca Juga:   Tahun Ini, Bandarlampung Terima 105 Unit Bantuan Bedah Rumah BSRS

“Nggak bisa lagi (masuk ,red), didalam sudah penuh pelayat,” ujar pelayat wanita yang mengenakan setelan hitam itu. (nca/gus)




  • Bagikan