Jenazah yang Ditemukan di Gudang Masjid, Telah Lama Mengidap Sakit Liver

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sosok jenazah pria yang ditemukan di dalam gudang masjid Jami’al- Anwar, di Jalan Laksamana Malahayati, Telukbetung Selatan diketahui bernama Wawi (50). Menurut warga sekitar korban telah lama mengidap sakit liver.

Menurut Rusdi (49) salah satu pengurus masjid Jami’ Al Anwar mengatakan, bahwa Wawi tinggal di masjid sendirian sejak beberapa tahun dan tidak memiliki tempat tinggal.

“Diperkirakan adalah 10 tahun tinggal di bagian gudang masjid, dia hanya tinggal sendiri, warga sini juga gak ada yang tahu keluarganya dimana,” jelasnya.

Lanjut Rusdi, korban diketahui mengalami sakit sudah lama, bahkan sempat diberi sejumlah uang untuk berobat oleh pengurus masjid. “Dia itu sakit liver, pernah dikasih uang untuk berobat tapi gak tahu dia berobat apa nggak,” terangnya.

Baca Juga:   Bandarlampung PPKM Level 4, Metro Level 3, Ini Detilnya

Dia menambahkan, bahwa dirinya tadi pagi sempat melihat korban masih beraktifitas dan korban memiliki usaha bengkel sepeda di Kampung Keramat, Telukbetung Barat.

“Dulu juga dia sempat jadi marbot di masjid ini. Karena dia gak mau terikat lagi di pengurusan masjid jadi keluar cari pekerjaan yang lain. Kalau tinggal di masjid cuma numpang,” tandasnya.

Menurutnya, korban juga merupakan sosok seorang yang rajin ibadah. “Sebelumnya dia ini memang kalau ibadahnya rajin, selain rajin ibadah, dia juga rajin membersihkan halaman masjid dan juga di dalam masjid,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga Jalan Laksamana Malahayati, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung digegerkan dengan sosok penemuan mayat pria di dalam gudang masjid Jami’al- Anwar, Minggu, (6/5), sekitar pukul 15.00 WIB. (ndi/ang)




  • Bagikan