Jenguk Orangtua, Bupati Tuba Sekaligus Tinjau Persiapan Penerapan New Normal RSUD Menggala

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti meninjau persiapan RSUD Menggala untuk menerapkan new normal. FOTO DISKOMINFO TULANGBAWANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti meninjau persiapan RSUD Menggala terkait penerapan new normal, Selasa (2/6). Dalam tinjauannya, Bupati ditemani Plt Direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura dan beberapa pejabat terkait di lingkungan Pemkab Tulangbawang.

Selain melihat persiapan new normal RSUD Menggala, Winarti sekaligus menjenguk orangtuanya yang saat ini sedang dirawat.

“Saya bangga dengan RSUD Menggala, sehingga saya memberi kepercayaan penuh untuk perawatan orang tua saya,” katanya kepada radarlampung.co.id.

Sementara itu, terkait persiapan penerapan new normal, Winarti menyarankan untuk mengikuti arahan dari pemerintah pusat.

Baca Juga:   Jelang Ramadan, Pemkab Tuba Sidak Pasar

“Mulai minggu ini kita akan melakukan (persiapan) bertahap untuk menata kebiasaan baru. Mulai dari jarak meja dan kursi kerja, pemakaian masker, cuci tangan, sistem kerja, serta menyarankan untuk tidak bersalaman dan menjaga kesehatan,” terangnya.

Selain RSUD Menggala, Winarti juga menyiapkan tujuh sektor lain yang akan segera menerapkan new normal seperti pelayanan, pasar tradisional, pasar modern, transportasi umum, hotel, pariwisata, restoran, dan pelayanan terpadu satu pintu di Mal Pelayanan Publik (MPP).

Baca Juga:   Hadiri Penyampaian Rekomendasi LKPJ 2020, Winarti: 25 Program Tetap Prioritas

“Selanjutnya tahapan-tahapan lainnya, serta antisipasi penyebaran Covid-19 akan tetap dibahas oleh gugus tugas,” tandasnya. (adv)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…