Jobfair di Lapangan Korpri Siap Serap 2.821 Pencaker 

  • Bagikan
Kadisnakertrans Lampung Lukmansyah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jobfair yang digelar Kemenaker bekerjasama Pemprov Lampung banjir peminat. Terbukti, sudah ribuan orang mendaftar untuk mengikuti jobfair yang digelar melalui Disnakertrans 27-28 Agustus 2019, di lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur itu.

Kadisnakertrans Lampung Lukmansyah memaparkan, sudah ada 1.922 pencari kerja (Pencaker) yang terdaftar di Jobfair. Di mana, pendaftaran dilakukan melalui E-BURSAKERJA.GO.ID.

“Alhamdulillah disambut antusias oleh masyarakat. Artinya, peran kami dalam membantu penyerapan tenaga kerja direspon masyarakat,” kata dia, Senin (26/8).

Mantan Kepala Dinas PU Pesawaran ini mengatakan, sudah ada 49 perusahaan di Lampung yang ingin ikut serta dalam Jobfair ini dengan target serapan pekerja sebanyak 2.821 orang.

Baca Juga:   Gubernur Lampung Terima 15,08 Ton Liquid Oksigen dari CSR Sinarmas dan Pusri

“Untuk kesiapan sudah memasuki 98 persen. Mudah-mudahan pelaksanaan lancar, demi mendukung kepemimpinan pak Gubernur dalam program Lampung berjaya. Jika masyarakatnya mendapat pekerjaan tentunya akan mengangkat kualitas hidup dan mengurangi angka kemiskinan,” ujarnya. (abd/sur)




  • Bagikan