Johan Tegaskan Komitmen Rycko-Jos Kembangkan UMKM

  • Bagikan
Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung Johan Sulaiman mengunjungi pelaku usaha kopi saat kampanye di Labuhanratu, Jumat (6/11). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung Johan Sulaiman mengunjungi pelaku usaha kopi saat kampanye di Labuhanratu, Jumat (6/11).

Dalam kesempatan tersebut, ia menegaskan komitmen pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman untuk membesarkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Bandarlampung. Termasuk usaha kopi yang memang menjadi salah satu produk unggulan Lampung.

“Rycko-Jos komitmen untuk mengembangkan UMKM di Bandarlampung. Ini sesuai dengan salah satu program kerja kita, yaitu bantuan modal untuk UMKM sebesar Rp5 juta,” tegas Johan.

Sementara Eko, pelaku usaha yang didatangi Johan Sulaiman mengatakan, keterbatasan modal membuatnya belum bisa mengembangkan usaha. Sementara, ia membeli kopi dari Lampung Barat dan diolah di Bandarlampung.

Baca Juga:   Hadiri Bazar Rebo Disperindag, Ketua Dekranasda Lampung Ajak ASN Belanja Produk UMKM

“Kesulitannya modal. Karena terbatas, jadi tidak bisa dikembangkan menjadi lebih besar lagi,” kata Eko.

Kunjungan Johan ditutup dengan meminta doa dan dukungan kepada Rycko-Jos. Jika nantinya terpilih memimpin Bandarlampung, program Rp5 juta untuk UMKM bisa terealisasi.

“Mohon doanya ya pak. Mudah-mudahan Rycko-Jos menang dan bisa merealisasikan bantuan untuk UMKM ini,” kata Johan. (rls/ais)



  • Bagikan