JSIT Wilayah Lampung Gelar Rakerwil 2019

  • Bagikan
FOTO ANGGI RHAISA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sedikitnya 10  bidang pembahasan masuk dalam rapat kerja wilayah (Rakerwil) Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) tahun 2019, nantinya poin-poin yang ditetapkan wajib menjadi fokus  kerja tahun 2019.

Demikian disampaikan Ketua JSIT Lampung Zulkarnain H K,S.Ag di sela persiapan Rakerwil Tahun 2019 yang dilaksanakan di ruangan meetingroom Hotel Nusantara Syariah, Minggu (20/1).

Zulkarnain menjelaskan, Rakerwil 2019 mengusung tema  Bangun Konsolidasi  dan Soliditas Menuju SIT yang Efektif dan Bermutu. Hal ini menyesuaikan perwujudan visi JSIT untuk menjadi pusat penggerak dan pemberdaya SIT di Indonesia menuju efektif dan bermutu.

Oleh sebab itu, kata dia, ada 10 bidang yang dibahas di Rakerwil nantinya. Yakni bidang Ketua, Sekretaris, Bendahara, Penjaminan Mutu, Pembinaan Islami, Pramuka SIT, Pembinaan dan Prestasi siswa, Humas dan Kemitraan, Pemberdayaan Lembaga, serta Bidang Sosial Kemanusian dan Pengembangan Usaha.

Baca Juga:   Pemkot Bandarlampung Nantikan Penyaluran DBH Triwulan Dua 2021

Ia menyampaikan, dari 10 bidang yang akan menjadi fokus kerja JSIT tahun 2019 dapat terwujud apabila menerapkan delapan tips dalam pencapaian konsilidasi dan soliditas menuju JSIT yang efektif dan bermutu. Di antaranya kinerja solid  pengurus dalam pengorganisasian, produktif, komitmen memajukan JSIT, memiliki bobot dan mutu, memiliki strategi yang jelas, efektif dan efisien, dirasakan manfaat dan istiqomah.

“Semoga Rakerwil ini lebih baik dari tahun 2018, dan program tahun 2019 yang telah terencana dapat terlaksana,” harapnya. (gie/sur) 




  • Bagikan