JTTS Km238 Mesuji di Dominasi Kendaraan Truk

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Suasana ruas jalan tol trans Sumatera terlihat sepi terlihat hanya Angkutan barang yang melintasi pada hari kelima Penyekatan larangan mudik lebaran, senin (10/5)

Pantauan radarlampung.co.id dari Km 238 Kabupaten Mesuji, kendaraan angkutan barang seperti truk maupun mobil boks berseliweran di jalan tol Trans Sumatra tersebut, Jumlah angkutan barang itu terlihat lebih mendominasi daripada kendaraan pribadi yang ditengarai sebagai pemudik.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu. Farid menerangkan, hingga saat ini, kendaraan didominasi angkutan barang yang melintas di jalan tol Trans Sumatra Kabupaten Mesuji, hanya ada beberapa kendaraan pribadi yang akan melakukan mudik dan sudah di lakukan putar balik.

Baca Juga:   Siap-siap Rubah Adminduk, Tiga Kecamatan Segera Dimekarkan

“Kami menyiapkan empat pos yakni dua (Pospam) Pos pengamanan, satu (Posyan) Pos pelayanan, dan satu Pos Penyekatan di sejumlah titik diwilayah hukum Polres setempat. Empat titik ini, berada di Pos Yan Simpang pematang, Pos Pam  Exit tol Simpang pematang dan Pos Pam Rest area 234, dan Pos Penyekatan Exit Tol Simpang pematang,” katanya. (muk/yud)



  • Bagikan