Jual Toramoka, Poniah Dapat Hadiah Umrah

  • Bagikan
Poniah (tengah, kerudung merah) menjadi pemenang ke-10 yang mendapatkan hadiah umrah dari program Sruput Rejeki Toramoka. FOTO ELGA PURANTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ PT Torabika Eka Semesta kembali melakukan penyerahan hadiah umrah dari program Sruput Rejeki Toramoka kepada pemenang, Minggu (22/9). Kali ini, Poniah, warga Jl. Pulau Damar, Waydadi Baru, Sukarame, Bandarlampung menjadi penerima hadiah umrah ke-10 dari total 17 pemenang.

Sebelum dilakukannya penyerahan hadiah umrah secara simbolis, Poniah bersama sang anak, Wiwik Elasudiana mengikuti kirab arak-arakan pemenang, mengelilingi kota Bandarlampung.


”Alhamdulillah, saya nggak nyangka bisa dapat hadiah umrah, rasanya senang, senang banget,” kata Poniah kepada Radarlampung.co.id, Minggu (22/9).

Poniah sehari-harinya hanya bekerja sebagai penjual nasi uduk, sementara sang anak, Wiwik, sehari-harinya bekerja sebagai penjual makanan kelontongan.

”Kalau saya jualannya banyak, ada lontong, tekwan, gorengan, macem-macem. Ada minuman juga salah satunya ya Toramoka ini,” kata Wiwik.

Baca Juga:   Dukung Kemenaker RI, BRI Komitmen Percepat Penyaluran Bantuan Subsidi Upah

Sambung dia, Toramoka sendiri memang paling laris dan banyak diminati pelanggannya. Dari sana, Wiwik juga lantas mengumpulkan bungkus Toramoka untuk dikirimkan dan diikutsertakan dalam undian Sruput Rejeki Toramoka.

Sejauh ini, Wiwik mengaku sudah mengirimkan sebanyak 50 amplop berisi bungkus Toramoka.

”Saya sudah sering kirim, pertama atas nama saya, terus suami tapi belum pernah menang. Alhamdulillah, pas pakai nama ibu (Poniah, Red) bisa menang, dapat hadiah umrah pula,” katanya.

Sementara itu, Area Sales Promotion Supervisor PT Torabika Eka Semesta Lampung Agus Heriadi mengatakan, ini merupakan hadiah umrah ke-10 dari total 17 hadiah umrah. Ke-10 pemenang masing-masing berasa dari Bandarlampung (6 orang, Metro (2), Waykanan (1), dan Lampung Utara (1).

Baca Juga:   Gagalkan Penyelundupan 6.075 Ekor Burung, KSKP Bakauheni Raih Penghargaan

”Kita sengaja menggelar arak-arakan pemenang umrah, supaya masyarakat bisa percaya bahwa hadiah umrah ini tidak main-main dan memang benar-benar real diberikan untuk masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, dalam kegiatan arak-arakan tersebut Poniah dan Wiwik juga sempat membagikan Toramoka kepada masyarakat yang ada di pasar Wayhalim dan pasar Waykandis. Adapun rute arak-arakan yang dilalui yakni Jl. Sultan Agung, ZA Pagaralam, Wayhalim, Kimaja, PKOR kemudian ke Rycudu menuju kediaman pemenang.

”Pemenang umrah rencananya akan diberangkatkan pada 2020 mendatang, dan program ini bisa diikuti oleh masyarakat yang ada di seluruh Lampung,” tandasnya. (ega/sur) 




  • Bagikan