Juara Umum PSHT Cup, Bandarlampung Siap Hadapi Seleksi Porprov

  • Bagikan

radarlampung – Kontingen Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bandarlampung keluar sebagai juara umum dalam ajang PSHT Cup di Baradatu, Waykanan. Kompetisi pencak silat yang berlangsung mulai 28-30 Desember ini diikuti 15 cabang dari kabupaten/kota di Lampung.

Menurut salah seorang official PSHT Cabang Bandarlampung M. Nella Rudi Saputra, perwakitan dari ibu kota provinsi ini meraih tiga medali emas. Rinciannya dua nomor laga dan satu seni.


Kemudian satu medali perak yang disumbangkan dari nomor laga dan tiga perunggu dari nomor sama. ”Alhamdulillah, kita juara umum. Dapat tiga emas, satu perak dan tiga perunggu,” kata Nela Rudi Saputra dihubungi Radarlampung.co.id, Minggu (30/12).

Baca Juga:   Invitasi Catur Piala Ketua DPD APSI Lampung Digelar, Ini Para Juaranya

Dilanjutkan, prestasi tersebut menjadi modal bagi PSHT Cabang Bandarlampung untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2021 mendatang. ”Total 14 pesilat yang turun. Mudah-mudahan nanti jadi acuan agar pesilat PSHT mewakili Bandarlampung di tingkat provinsi,” sebut dia.

Ketua Cabang PSHT Bandarlampung Edy Sunyoto mengapresiasi prestasi yang diraih. Namun ia meminta para pesilt tidak terlena. ”Ayo atlet dan pelatih, persiapan kejuaran Porprov Februari nanti,” sebut dia. (mel/ais)




  • Bagikan