Judika Bius Penggemarnya di Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Soundsations sukses menghelat konser yang bertajuk 100 Kota Satu Bahasa di Ballroom Hotel Novotel Lampung.

Konser tersebut dihadiri dengan bintang tamu utama Judika, berhasil membius para penonton yang hadir dengan berbagai alunan lagu hits andalannya.

Selain Judika, turut hadir Holapica generasi kedua Indonesia Idol juga ikut membawakan beberapa lagu untuk menghibur penonton dengan alunan suara merdunya diiringi petikan gitarnya.

Dari patauan radarlampung.co.id, penonton sangat menikmati sesaat Holaspica membawakan dua lagu, sebelum sang guest star yang ditunggu-tunggu performance dengan suara ciri khas rock yang dimilikinya.

Terlihat ratusan penonton memadati ballroom Hotel Novotel Lampung, menunggu hadirnya pria bersuara emas dan lagu-lagunya menimbulkan meleleh hati dikalangan anak muda.

Baca Juga:   Dampingi Presiden Salurkan BPUM, Dirut BRI Ungkap Strategi Optimalkan Penyaluran BPUM 2021

Judika mengawali konsernya dengan membawakan lagu Indonesia Pusaka, para Judika Lovers pun sangat menikmati dengan berteriak dan bernyanyi mengikuti lagunya.

Selain menampilkan artis jebolan Indonesia Idol, ada juga performance band lokal the waves ikut memeriahkan acara tadi malam. (hen/ynk)




  • Bagikan